Jumat, 17 Agustus 2018

Temu Ramah Bupati Pasaman Barat dengan para Pejuang Kemerdekaan



Pasaman Barat – Sumatera Barat.

Temu ramah Bupati Pasbar H. Syahiran dengan Pejuang Kemerdekaan (Veteran) diaula rumah Dinas Bupati Pasaman barat (Pasbar), acara ini dilaksanakan seusai upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 dihalaman kantor bupati Pasbar, Jumat (17/8).

H. Syahiran dalam temu ramah tersebut meminta kepada seluruh veteran yang hadir agar senantiasa memberikan saran dan nasehat kepada Pemerintah Daerah (Pemda) dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga stabilitas sosial dinegeri Kita ini.

" Pasaman Barat ini Multietnis, ada tiga suku yang hidup berdampingan. Kita berharap semuanya tetap berjalan harmonis meskipun saat ini kita berada dalam tahun Politik ", katanya.

Ditekankan Syahiran bahwa ditahun politik sangat rentan dengan konflik sosial, sikap tuding - menuding dan saling menjelekan antar sesama. Setiap partai politik mencari dan membutuhkan massanya sendiri, jadi kita harapkan, hal itu tidak menjadi pemicu terpecahnya Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

" Saya sangat berharap, agar Veteran turut Pro aktif dalam memberikan  saran dan nasehatnya kepada seluruh generasi muda Pasbar, supaya mereka tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, penggunaan dan peredaran Narkoba dan lain sebagainya ", ungkap Syahiran.

Kepada segenap Jajaran Pemda Pasbar, Bupati H. Syahiran juga meminta untuk ikut aktif dalam mengawasi perkembangan anak dan kenakalan remaja.

" Saya minta agar Jajaran Pemda Pasbar juga turut Aktif dalam mengawasi kenakalan remaja disekitar Kita. Mudah-mudahan Tahun depan pada peringatan HUT RI ke-74 Kita masih bisa bersama-sama hadir di sini dalam keadaan sehat walafiat ", harapnya.

Senada dengan Hal itu, Kapolres Pasbar AKBP. Iman Pribadi Santoso,SH S.IK berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Pasbar untuk selalu bersinergi bersama POLRI dalam menjaga kedaulatan Bangsa dalam menghadapi tahun-tahun politik.

" Sebentar lagi akan masuk masa kampanye dan akan ada Pilpres, Pilkada, Pileg dan sebagainya. Mari kita jaga stabilitas Negara, jangan sampai karena Politik kita saling bermusuhan ", sampainya.


Temu ramah dengan veteran diaula rumah Dinas Bupati Pasbar diakhiri dengan penyerahan Bantuan Sosial kepada seluruh veteran oleh Bupati Pasbar./Adex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Tangsel Bersama Bea Dan Cukai Sita 642 Kg Ganja, 7,8 Kg Sabu dan 1,1 Kg MDMA, Ungkap Penyalahgunaan Narkotika

Tangsel - Dalam dua bulan terakhir satuan reserse narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap perkara menonjol te...