Kamis, 27 September 2018

Luar biasa banget, Polres Pasaman Barat, undang Dandim rayain Hut TNI ke- 73 di Mako Polres Pasbar.

    
    


Kab. Pasaman Barat

Perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke-73 di Markas Komando (Mako) Polres Pasaman Barat dimeriahkan dengan acara Jalan santai, pertandingan Domino dan bola Voli antar TNI - Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kegiatan ini dimotori oleh Polres Pasaman Barat (Pasbar) dan diikuti oleh segenap jajaran TNI - Polri dan ASN Kabupaten Pasaman Barat.

Dandim 0305 Pasaman, Letkol. Arh. Pri Isdiyanto menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pasaman Barat beserta seluruh jajaran yang memotori kegiatan tersebut dan  menurutnya, kegiatan tersebut sangatlah luar biasa.

" Ini sungguh luar biasa ya acaranya dan mungkin cuma ada di Pasaman Barat yang seperti ini, yang ulang tahun TNI yang ngundang POLRI ", sorak Letkol. Arh. Pri Isdiyanto disambut gemuruh tepuk tangan peserta.

Diakhir pembicaraannya, Dandim 0305 Pasaman Letkol. Arh. Pri Isdiyanto berharap " Upacara peringatan HUT TNI ke-73 yang akan berlangsung 5 Oktober mendatang, pihaknya juga akan mengadakan kegiatan tersebut di Pasaman Barat yang akan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Pasaman Barat ", tutupnya.

Bupati Pasaman Barat, Drs. H. Syahiran sangat mengapresiasi kebersamaan yang terjalin antara Pemerintah Daerah, TNI dan Kepolisian setempat atas kebersamaan yang terjalin begitu baik.

" Kerja keras yang dihadapi akan terasa lebih mudah jika segenap unsur terkait menjaga kebersamaan, insyallah kebersamaan ini akan terus berlanjut kedepan sehingga Tugas berat yang dikerjakan akan terasa lebih mudah untuk dilaksanakan," harap Syahiran.

Bupati Pasaman Barat, Drs. H. Syahiran didampingi Wakil Bupati Pasaman Barat H. Yulianto diakhir sambutannya berkata bahwa Soliditas antar unsur  Pemerintah Daerah dan TNI - POLRI sangat perlu ditingkatkan dalam rangka menyongsong agenda Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang ", tutup H. Syahiran.

Sebagai Tuan rumah, Kepala Kepolisian Resort Pasaman Barat, AKBP. Iman Pribadi Santoso,SH. S.IK mengatakan bahwa berbagai persiapan dilakukan dengan maksimal meskipun dalam waktu yang relatif singkat dan kesemuanya ini dilakukan dengan satu alasan yaitu  rindu akan momentum kebersamaan yang telah lama sudah terbina ".

Disamping itu, Agenda Pemilihan Presiden (Pilpres) tidak luput jadi perhatian Kapolres Pasbar dan sekaligus meminta kepada kepada Pemerintah Daerah dan segenap unsur TNI - POLRI, untuk memperkuat Soliditas.

" Kita memasuki masa kampanye, banyak Hal yang harus dicermati dan diantisipasi. Oleh sebab itu, harus diperkuat Soliditas diantara Kita sehingga, dengan kekuatan tersebut kita dapat melaksanakan Tugas dengan baik ", pungkas AKBP Iman Pribadi Santoso,SH. S.IK disambutan akhir./  adex


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Tangsel Bersama Bea Dan Cukai Sita 642 Kg Ganja, 7,8 Kg Sabu dan 1,1 Kg MDMA, Ungkap Penyalahgunaan Narkotika

Tangsel - Dalam dua bulan terakhir satuan reserse narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap perkara menonjol te...