Kamis, 30 Agustus 2018

POLISI BUKAN POLITISI






Jakarta.(31/8/2018)

Silaturrahmi Ka.Brand Image Polri Dan Partnership Bhayangkara Indonesia News ( BINs ) serta berbincang santai bersama Kasubag Renmin Spripim Polri, Ibu AKBP Titi Hastuti, S.Sos di lantai 2 Mabes Polri Jakarta. AKBP. Titi pernah menjabat sebagai Kapolres Kebumen, Jawa Tengah sebelumnya. 

Di tengah berbagai isu dan keraguan masyarakat seputar netralisasi serta profesionalitas lembaga Kepolisian Republik Indonesia, jajaran pimpinan tetap berkomitmen bahwa mereka adalah anggota polisi sesuai tupoksinya, bukan politisi dengan  ambisinya. 

Sebagai institusi negara tentu banyak pengaruh dan sorotan, termasuk upaya segelintir oknum politisi untuk menyeret-nyeret kepolisian pada ranah politik praktis, dukung mendukung kelompok politik dan sebagainya. 

Tapi ada batasan peraturan perundangan yang menjadi pedoman dan payung hukum dalam setiap langkah serta gerak polri. 

Masyarakat tidak perlu ragu dan kuatir dengan komitmen Polri untuk berdiri diatas semua golongan dan mengutamakan kepentingan negara diatas segalanya. 

Setiap kritik dan masukan dari masyarakat kami anggap sebagai wujud kasih sayang dan kecintaan, juga harapan akan terwujudnya Institusi Polri yang profesional dan terpercaya. 

Tekad Kami Pengabdian Terbaik 

Salam Bhayangkara




Reported : Arif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Tangsel Bersama Bea Dan Cukai Sita 642 Kg Ganja, 7,8 Kg Sabu dan 1,1 Kg MDMA, Ungkap Penyalahgunaan Narkotika

Tangsel - Dalam dua bulan terakhir satuan reserse narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap perkara menonjol te...