Kamis, 30 Agustus 2018

Mengabdi Untuk Masyarakat Melayani Dengan Kemanusiaan





Talamau. ( BINs )

Kapolsek Talamau, Pria kelahiran Padang berusia 48 tahun ini adalah sosok bersahaja dan ramah lagi homuris karena itu, tidaklah heran jika  AKP. MASRIZAL akan sangat mudah beradaptasi serta diterima oleh masyarakat dimana tempat Ia ditugaskan.

Dua orang Putra dan Putri yaitu Herri Ulka Nugraha,SE dan Syifa  Khairunnisa serta Sri Herlina istri tercinta akan senantiasa siap mendukung pelaksanaan tugas Pria lulusan SECAPA Thn 2010 WIRA SATRIA BRATA (WSB) Angkatan 39 ini.

Trick record dan pengalaman sebelumnya bertugas di POLRESTA Padang (2013~2017) sebagai Kanit Reskrim, KasubBag Hukum dan KasubBag Sarpras, menjadi bekal kemampuannya menjabat Kapolsek Talamau.

November 2017 jadi awal  Penugasan AKP. MASRIZAL sebagai Kapolsek Talamau namun tidak butuh waktu lama baginya tuk menyulap Markas Komando (Mako) Polsek Talamau menjadi bersih, indah dan lestari (Bestari) dan dengan sentuhan tangannya kini Polsek Talamau memiliki sarana dan prasarana jauh lebih lengkap dari sebelumnya seperti: beberapa ruangan kantor baru, Mushola yang dilengkapi dengan Karpet dan dekorasi ruangan serta Taman hijau nan indah dan sekarang jadi tempat warga tuk santai sambil berselfi ria.

Saat BINs bertemu, Kapolsek Talamau AKP. MASRIZAL mengatakan, " Semua  keberhasilan serta perubahan yang dicapai dalam membangun Polsek Talamau, semata demi meningkatkan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Talamau ", Rabu, (29/08/2018).


AKP. MASRIZAL menambahkan bahwa kantor Polisi ibarat rumah tempat Perlindungan hukum bagi masyarakat bukan tempat yang menyeramkan hingga masyarakat jadi takut tuk melihatnya, apalagi untuk datang.

" Dengan adanya Taman hijau Polsek Talamau diharapkan jadi tempat berkumpul, jalin keakraban  warga Talamau dengan jajaran anggota Polsek sehingga peran POLRI sebagai pemelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) lebih berdaya guna dan berhasil guna ", harapan AKP. Masrizal.

Dalam penuturan akhirnya, Kapolsek Talamau sampaikan rasa terimakasih kepada intansi terkait se Kecamatan Talamau atas dukungan dan kerjasamanya dalam upaya peningkatan Pelayanan Publik Polsek Talamau.

" Terimakasih tak terhingga Kami ucapkan, atas saran dan dukungan serta saling kegotong royongan antara anggota jajaran Polsek Talamau dengan warga masyarakat Talamau, Camat Talamau, KORAMIL Talu dan  khususnya arahan dan bimbingan Kapolres Pasaman Barat AKBP. IMAN PRIBADI SANTOSO,SH S.IK yang sangat mendukung program peningkatan pelayanan Publik yang Kami lakukan ", tutup Kapolsek Talamau AKP MASRIZAL./Ade


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Tangsel Bersama Bea Dan Cukai Sita 642 Kg Ganja, 7,8 Kg Sabu dan 1,1 Kg MDMA, Ungkap Penyalahgunaan Narkotika

Tangsel - Dalam dua bulan terakhir satuan reserse narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap perkara menonjol te...