Rabu, 09 Oktober 2024

Polsek Koja Adakan Kegiatan pemberian Makan Gratis di Balai Warga RW 19 Kampung Beting

Jakarta- Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara mengadakan kegiatan pemberian makan gratis, sebanyak 300 kotak nasi dibagikan kepada warga bertempat di Balai warga RW 19 Kampung Beting kelurahan Tugu Utara kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (9/10/2024). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Koja Kompol Andry Suharto, Wakapolsek Koja AKP Hartono, Kanit Reskrim AKP Alex Chandra, Kanit Binmas AKP Slamet Rajiman, Kanit Propam IPDA Sugeng, Para Panit dan Kapolsubsektor serta  Ketua RW 19 Ricardo, Pengurus RW dan RT. 

Kapolsek Koja Kompol Andry Suharto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka cooling system wilayah menjelang Pilkada 2024, agar tidak terpecah maupun terprovokasi selama pelaksanaan Pilkada 2024 berlangsung dan saling menjaga situasi wilayah dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Koja. 

Ia juga mengajak warga untuk bersama - sama menjaga wilayah agar tetap aman, nyaman dan lingkungan yang kondusif," Ucapnya. 

Jelang Pilkada 2024 mari kita jaga keutuhan, dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. 
Pilihan boleh beda tapi kita tetap satu yaitu menjaga NKRI, " Tambahnya.

(BINs)

*Polsek Koja# Polres Metro Jakarta Utara

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warga Diimbau Gunakan Transportasi Umum Saat Pesta Rakyat Pelantikan Presiden

Jakarta - Pesta rakyat akan digelar saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Rak...