Kamis, 08 Agustus 2024

Media Mitra Polres Metro Jakut Berikan Ucapan Kepada Kasi Humas Polres Metro Jakarta Utara, Mendapatkan Penghargaan Kategori Terbaik Viralisasi Kegiatan Kepolisian

Jakarta - Media Mitra Polres Metro Jakarta Utara yang diketuai Drs. Ahmad Fathul Ghoni selaku ketua di Group Media, bersama rekan - rekan yang tergabung di Group Media Mitra Polres Metro Jakarta Utara mengucapkan selamat kepada Kasi Humas Polres Metro Jakarta Utara AKP Ken Rustoko PS yang sudah mendapatkan Reward Berprestasi Penghargaan kategori terbaik Viralisasi kegiatan Kepolisian dari Polda Metro Jaya, Kamis (8/8/2024). 

Drs. Ahmad Fathul Ghoni mengatakan, semoga kedepannya Kasi Humas Polres Metro Jakarta Utara AKP Ken Rustoko PS semakin bersinergi kepada rekan - rekan Jurnalis.

Kita yang berada di Group Media Mitra Polres Metro Jakarta Utara akan terus membantu untuk kegiatan - kegiatan bapak," ucap Ahmad Fathul Ghoni.

Ia juga menambahkan mari kita terus menjaga tali silaturahmi antara bapak Humas dan rekan - rekan Media yang tergabung di dalam Group Media Mitra Polres Metro Jakarta Utara.

Sekali lagi saya dan rekan - rekan mengucapkan selamat telah mendapatkan prestasi terbaik Reward yang diberikan Bidhumas Polda Metro Jaya," tambahnya.

Kombes Ade Ary berharap mereka yang mendapatkan penghargaan dapat menjadi contoh dan motivasi bagi personel lainnya untuk terus meningkatkan kualitas kerja. Dia juga mengingatkan semua personel menjaga integritas, disiplin, dan profesionalisme.

“Jangan pernah puas dengan apa yang telah kalian capai. Tetaplah belajar, berkembang, dan berinovasi. Jadilah agen perubahan yang positif bagi Polri dan masyarakat. Tetaplah menjunjung tinggi kode etik dan nilai-nilai Kepolisian. Dan yang terpenting jaga kesehatan dan keselamatan kalian serta keluarga kalian,” ujarnya.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Utara AKP Ken Rustoko mengucapkan trima kasih kepada rekan-rekan Media yang selama ini telah membantu publikasi kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah Polres Metro Jakarta Utara dan jajaran wilayah Polsek-Polsek saat dihubungi awak media via whatsapp," pungkasnya.//Goni

*Polres Metro Jakarta Utara

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Tangsel Bersama Bea Dan Cukai Sita 642 Kg Ganja, 7,8 Kg Sabu dan 1,1 Kg MDMA, Ungkap Penyalahgunaan Narkotika

Tangsel - Dalam dua bulan terakhir satuan reserse narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap perkara menonjol te...