Senin, 12 Februari 2024

Kapolsek Tanjung Priok Pimpin Apel Pengamanan TPS di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Priok

Jakarta - Bertempat di Halaman Polsek Tanjung Priok Jl. Gorontalo 1B Kel. Sungai Bambu Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara (Senin tanggal 12 Februari 2024 pukul 17.00 WIB ), telah berlangsung giat Apel pengecekan Personil Polsek Tanjung Priok yang melaksanakan pengamanan TPS, yg di pimpin oleh Kapolsek Tanjung Priok  KOMPOL NAZIRWAN, S.H., S.I.K., M.H. dgn kuat 62 Personil, adapun yg dapat di laporkan sbb :

Arahan Pengambil Apel :

1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Selamat sore rekan rekan semuanya, trimakasih atas kehadiran rekan” untuk apel pada pengecekan personel sore ini.

2. Perlu rekan rekan ketahui untuk Aipda Deny Lukmannul Hakim baru ambil Kaporlap kemarin, sedangkan itu Kaporlap sudah dua minggu yg lalu, berarti Pak Deny waktu Apel di Polres tidak hadir.

3. Kita melaksanakan pengamanan ini bukan atas nama sendiri, tetapi atas nama komando, maka laksanakan dengan sungguh-sungguh.

4. Nanti bhabinkamtibmas silahkan dampingi rekan-rekan kita baik anggota Polsek maupun anggota yang BKO di wilayah kita, karena Bhabinkamtibmas sebagai LO.

5. Perlu rekan rekan ketahui bahwa pengamanan ini adalah pengamanan kita, karena yang BKO sifatnya hanya penebalan dari 1089 dan tujuh Kelurahan adalah rekan rekan yang menjadi petunjuk dan yang melaksanakan pengamanan,

6. Untuk logistik pemilu besok pagi sudah ada melaksanakan distribusi, untuk waktu nya mari kita sama sama monitor, dan besok 1 jam sebelum pendistribusian logistik, kita sudah berada di PPK.

7. Rekan rekan perlu di ketahui bahwa sprin pengamanan TPS mulai dari tanggal 13 s/d 15 Februari 2024, maka kita perlu pengamanan kegiatan tersebut.

8. Untuk Logistik  dari PPK nanti langsung dikirim ke masing masing Kantor RW, maka anggota yang tersprin harus pengamanan dan kawal logistik tersebut.

9. Kita komitmen bahwa satu jam sebelum pendistribusian logistik, maka kita harus sudah ada di PPK,

10. Mudah mudahan pengamanan ini berjalan lancar dan kondusif.

11. Rekan rekan adalah ujung tombak, silahkan komunikasi dengan RW, RT maupun KPPS.

12. Pada saat pengamanan di TPS ada SOP yang harus diikuti, ada aturannya.

13. Kita harus mawas diri  untuk analisa kerawanan wilayah yang ada disekitar TPS.

14. Tolong rekan rekan perhatikan  sikap tampang diperhatikan,  jangan sampai tersangkut permasalahan apabila ada supervisi dari Propam.

15. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, dan apabila ada kendala silahkan laporkan dan Silahkan koordinasi dengan KPPS apabila ada kendala dengan pengamanan TPS.

16. Untuk rekan rekan hari ini harus punya share loc TPS, untuk mempermudah anggota yang BKO.

17. Agar anggota melaporkan pengamanan tersebut melalui Aplikasi SOT.

Penyampaian dalam apel dari Kapolsek Tanjung Priok  KOMPOL NAZIRWAN, S.H., S.I.K., M.H sebagai bukti kepolisian khususnya sektor Tanjung Priok dalam pengamanan TPS dan netralitas Polri.//Idris

*PolsekTanjungPriok

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Tangsel Bersama Bea Dan Cukai Sita 642 Kg Ganja, 7,8 Kg Sabu dan 1,1 Kg MDMA, Ungkap Penyalahgunaan Narkotika

Tangsel - Dalam dua bulan terakhir satuan reserse narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap perkara menonjol te...