Selasa, 04 Juli 2023

Konfrensi Tingkat Tinggi Tentang Perubahan Iklim Yang Akan Diadakan Tanggal 7 Juli 2023 di wina

Wina - Pada 7 Juli 2023, Sekretaris Jenderal OSCE Helga Maria Schmid akan menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi OSCE tentang Perubahan Iklim di Wina.

Konferensi ini akan mempertemukan para Menteri, Utusan Iklim, dan aktor politik tingkat tinggi lainnya dari Negara peserta OSCE dan Mitra untuk Kerja Sama bersama dengan perwakilan organisasi internasional dan masyarakat sipil, pakar dan praktisi keamanan iklim.

Menindaklanjuti Keputusan Dewan Menteri OSCE “Penguatan Kerja Sama untuk Mengatasi Tantangan Akibat Perubahan Iklim” yang diadopsi di Stockholm pada 3 Desember 2021, Konferensi Tingkat Tinggi tentang Perubahan Iklim akan memberikan kesempatan untuk membahas implikasi potensial dari perubahan iklim untuk keamanan dan stabilitas di wilayah OSCE dan bagaimana OSCE telah efektif dalam mengatasi perubahan iklim melalui proyek-proyek nyata sejalan dengan pendekatan keamanan yang komprehensif. Ini juga akan menjadi kesempatan untuk mengeksplorasi prospek untuk tindakan lebih lanjut. Konferensi ini akan menyediakan tempat untuk berbagi pengalaman dan menyoroti bidang-bidang di mana kerja sama praktis dan kemitraan dapat diperkuat, termasuk dengan mempromosikan peran penting yang dimainkan perempuan dan pemuda sebagai pemangku kepentingan utama.

Konferensi Tingkat Tinggi OSCE tentang Perubahan Iklim akan menjadi acara tatap muka satu hari dan akan terdiri dari tiga diskusi panel dan empat sesi sorotan.

*Press Email sended by OSCE  ( Organization For Security and Co-operation in Europe )//Bimo

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Tangsel Bersama Bea Dan Cukai Sita 642 Kg Ganja, 7,8 Kg Sabu dan 1,1 Kg MDMA, Ungkap Penyalahgunaan Narkotika

Tangsel - Dalam dua bulan terakhir satuan reserse narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap perkara menonjol te...