Rabu, 11 Juli 2018

Lima Prajurit Bhayangkara berprestasi, terima penghargaan Kapolres Pasaman Barat.







Pasaman Barat.( BINs )

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.I.K berikan penghargaan kepada Lima orang anggotanya atas pencapaian Prestasi dalam menjalankan Tugas diwilayah Hukum Polres Pasaman Barat (Res Pasbar) disaat upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72, dihalaman Markas Komando (Mako) Res Pasbar, Rabu (11/07/2018).


Prajurit Bhayangkara penerima penghargaan tersebut adalah :
1. Basat Res Narkoba BRIPKA Rudol Marito.
2. Paur Minpers 1 Bag Sumda BRIPKA Eliza.
3. Kaur Mintu Sat Binmas BRIPKA Nofrizal R.
4. Kaurmintu Sat Intelkam BRIPKA Afrialdi.
5. Bag Ops (Humas) BRIGADIR Adrivul Ikhwan.

AKBP. Iman Pribadi Santoso, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada seluruh Anggota kepolisian yang sudah menjalankan Tugas dengan baik, sembari menekankan bahwa perayaan HUT Bhayangkara ke 72 harus dijadikan momentum dalam meningkatkan kinerja anggota kepolisian dalam mengamankan agenda Kamtibmas Tahun 2018 - 2019.

“ Saya Intruksikan kepada segenap Jajaran agar lebih meningkatkan kinerja melalui upaya pemantapan soliditas Internal dan Profesionalisme POLRI guna menumbuh kembangkan semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan kedepan yang semakin kompleks ”, titahnya.

Kapolres Pasbar pada kesempatan itu juga turut menekankankan agar segenap prajurit Bhayangkara senantiasa memperbaiki setiap kelemahan yang ada, terutama dalam Hal penegakan hukum harus dilakukan secara Profesional, Transparan dan Berkeadilan.

“ Tekan budaya Korupsi sampai habis dan hindari tindakan berlebihan atau kekerasan karena Kontra Produktif serta berdampak pada turunnya tingkat kepercayaan Publik ", tegasnya.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.I.K diakhir sambutannya memaparkan tentang pentingnya mengedepankan langkah - langkah pencegahan dan tindakan Humanis dalam menangani setiap persoalan Sosial yang timbul, meningkatkan Sinergi, Koordinasi dan Komunikasi dengan TNI serta semua elemen Pemerintahan maupun Masyarakat sebagai Implementasi pendekatan Sinergi Polisional.

“Saya berkeyakinan bahwa dengan Ikhtiar melakukan perbaikan disetiap lini dan terus memperkuat Soliditas serta berpegang teguh pada prinsip Profesionalisme maka POLRI akan bisa menjadi Institusi yang semakin dipercaya Masyarakat, dalam mengemban amanah Undang Undang dan sekaligus menjaga stabilitas Kamtibmas, Penegakan hukum dan sebagai Pelindung dan Pengayom Masyarakat ", tutupnya./adex


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengawalan Satgas OMPC II Papua Tengah Untuk Pilkada Serentak

Personel Polri yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Cartenz II 2024 melaksanakan pengawalan dan pengamanan ketat terhadap proses distri...