Sabtu, 28 Juli 2018

Rapat Pleno 20 Distrik Kabupaten Paniai Berjalan Aman




PAPUA – Kapolres Paniai Akbp. Supriyagung, SIK., MH selaku penanggung jawab keamanan pelaksanaan rapat pleno sidang terbuka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paniai, bertempat di kantor KPU Kabupaten Paniai berjalan aman dan lancar Jum’at, (27/07/2018).

Kapolres Akbp. Supriyagung, SIK., MH didampingi Dandim 1705/Paniai Letkol Inf. Jimmy Sitinjak dan anggota melaksanakan pengamanan secara bersama sama dan bersinergi dalam agenda nasional ini.

Pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paniai ini diundur terkait keamanan, tetapi pelaksanaan hari ini dapat berjalan dengan aman dan tertib. Pelaksanaan ini telah di plenokan sebanyak 20 distrik dengan total 23 distrik dengan sisanya akan dilaksanakan esok hari dikarenakan faktor penerbangan.

” Semoga situasi dapat berjalan dengan aman seterusnya hingga selesai dengan sinergitas polri tni di Paniai, serta masyarakat juga dapat ikut menjaga keamanan di Kabupaten Paniai, ” ujar Kapolres Paniai.

Dikeluarkan oleh: Kabid Humas Polda Papua Kombes. Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Tangsel Bersama Bea Dan Cukai Sita 642 Kg Ganja, 7,8 Kg Sabu dan 1,1 Kg MDMA, Ungkap Penyalahgunaan Narkotika

Tangsel - Dalam dua bulan terakhir satuan reserse narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap perkara menonjol te...