Selasa, 31 Juli 2018

Bakti Sosial Terpadu Oleh Pemkab Madiun




Madiun – Kapolsek Kebonsari AKP Sumarji, SH mendampingi Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos melaksanakan kerja bakti dalam rangka Bhakti Sosial Terpadu oleh Pemerintah Kabupaten Madiun yang bertempat di Ds. Mojorejo Kec. Kebonsari Kab. Madiun. Selasa (31/07).

Bupati berserta rombongan Forkopimda mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dengan adanya bantuan perbaikan jalan diharapkan aktifitas masyarakat dalam berkendara tidak terganggu. Bhakti Sosial Terpadu (BST) diharapkan juga terasa manfaatnya di kehidupan masyarakat terutama masyarakat Desa Mojorejo.

“Pengasapalan jalan ini diharapkan manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat banyak” terang H. Muhtarom

Nampak Personil Polsek Kebonsari berserta Muspika Kebonsari, anggota TNI,anggota Brimob, Perangkat desa Mojorejo dan warga masyarakat sebanyak 100 orang terlihat sedang angkat-angkat batu dan kerikil yang digunakan untuk pengaspalan jalan Desa sepanjang -+ 270 M.

Kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi dengan warga jompo dan memberikan sedikit bantuan derta melaksanakan pasar murah di beberapa tempat di sekitar Desa Mojorejo.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga Pelayanan kesehatan gratis, Pelayanan SKCK, Pelayanan kesehatan hewan dan pemberian bantuan kepada warga masyarakat miskin. (Avi/maspolin )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Tangsel Bersama Bea Dan Cukai Sita 642 Kg Ganja, 7,8 Kg Sabu dan 1,1 Kg MDMA, Ungkap Penyalahgunaan Narkotika

Tangsel - Dalam dua bulan terakhir satuan reserse narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap perkara menonjol te...