Minggu, 10 Juni 2018


Madiun – Awal menjabat sebagai Kapolres Madiun, ditanggal 7 Desember 2016 AKBP I Made Agus Prasatya SIK M.Hum langsung membuat berbagai gebrakan inovasi dan program Polres. Salah satunya BREM-Kamtibmas Madiun.
BREM-Kamtibmas yang berarti Bhayangkara Respon Empati dan Modern merupakan Program yang mengedepankan sisi Proaktif peran Polri dalam menerima informasi Kamtibmas di Masyarakat. Melalui Program ini pula AKBP Made Agus melakukan sambang desa dalam setiap harinya, guna memantau dan mengetahui sejak dini setiap permasalahan yang berkembang di masyarakat Kabupaten Madiun.
Lebih jauh Implementasi BREM Kamtibmas juga dilengkapi aplikasi BREM-Online berbasis Web. Program BREM Kamtibmas juga merupakan implementasi Cita pertama, kedua dan keempat Nawacita Presiden Joko Widodo yang diterjemahkan melalui Program PROMOTER dan Commander Wish Kapolri dalam semangat PATUH Kapolda Jawa Timur.
“Brem Kamtibmas awalnya untuk mengatasi masalah-masalah diwilayah Kabupaten Madiun. Dari sini saya sebagai Pimpinan turun langsung sambang ke desa desa dan mendengarkan setiap keluhan ataupun masalah yang ada di masyarakat” Urai AKBP Made Agus. ( Maspolin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warga Diimbau Gunakan Transportasi Umum Saat Pesta Rakyat Pelantikan Presiden

Jakarta - Pesta rakyat akan digelar saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Rak...