Senin, 11 Juni 2018




KABIDKUM POLDA JATIM BERSAMA TIM LUHKUM DIVKUM POLRI SOSIALISASI BIDANG HUKUM

Kepala Bidang Hukum Polda Jawa Timur Kombes Arnapi,SH,MH membuka Sosialisasi Bidang Hukum oleh Divkum Polri yang berlangsung di Aula Gedung Bhayangkari Mapolda Jatim, Kamis (19/4/2018).
Hadir dalam giat tersebut Tim Sosialisasi dari Divkum Polri yang di wakili oleh Kombespol Kadarusman,SH,MH  selaku Kabagsunluhkum Divkum Polri.
Adapun dalam Sosialisasi ini nantinya membahas beberapa hal penting terkait perburuan dan penangkapan gembong teroris Santoso beserta jaringannya, Perkap tentang perizinan serta wasdal Senpi bagi pengemban tugas Kepolisian, Perkap tentang penyampaian laporan harta kekayaan, Perkap tentang kepemilikan usaha anggota Polri, serta Perkap tentang kepemilikan barang tergolong mewah oleh Polri. Adapun dari Densus 88 AKBP. Budi Novrianto, SIK,MH, mengatakan “ ..dalam penghancuran sel – sel teroris yang ada polri sangat membutuhkan peran masyarakat, karena teroris saat ini tidak lagi berafiliasi dengan kelompok teroris namun atas inisiatif individu – individu yang sudah terpengaruh oleh faham radikalisme yang di dapat dari media sosial maupun buku- buku tentang radikalisme..”. ( Tim )

Tim Bhayangkara Indonesia News Bersama Kabagluhkum Divkum Polri





         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warga Diimbau Gunakan Transportasi Umum Saat Pesta Rakyat Pelantikan Presiden

Jakarta - Pesta rakyat akan digelar saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Rak...