Jumat, 11 Oktober 2024

SESTAMA BNN RI HADIRI PELUNCURAN BUKU MENPAN RB

Jakarta - Sekretaris Utama Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Tantan Sulistyana, S.H., S.I.K., M.M., menghadiri kegiatan Forum Diskusi Kinerja Reformasi Birokrasi Indonesia dan Peluncuran Buku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN RB) berjudul 'Anti Mainstream Bureaucracy: Strategi dan Seni Mentransformasi Birokrasi', di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/10).

Forum diskusi dan peluncuran buku yang menceritakan ringkasan pemikiran Menteri PAN RB dan mengungkap strategi hingga pengalaman pribadinya selama menjabat sebagai Menteri dalam melakukan reformasi birokrasi di berbagai tingkatan ini, merupakan refleksi terhadap kinerja reformasi birokrasi selama periode pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin.

“Buku ini merupakan hasil kerja Tim PAN RB termasuk indeks-indeks capaian di tingkat internasional yang naik cukup tajam dalam beberapa tahun terakhir, kemudian sistem pemerintahan berbasis elektronik, hingga sistem penilaian yang kita rombak,” ungkap Menteri PAN RB.

Dalam peluncuran buku 'Anti Mainstream Bureaucracy' tersebut, Menteri PAN RB juga berbagi pengalaman praktis dalam mengatasi berbagai hambatan yang sering muncul dalam reformasi birokrasi. Melalui forum diskusi serta kisahnya yang dituangkan dalam sebuah Buku, dan dedikasinya selama menjabat sebagai Menteri PAN RB, Ia berharap dapat mendorong birokrasi Indonesia menuju perubahan yang lebih baik dan relevan dengan tuntutan zaman.

 

 ( BINs )

#indonesiabersinar

#indonesiadrugfree

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warga Diimbau Gunakan Transportasi Umum Saat Pesta Rakyat Pelantikan Presiden

Jakarta - Pesta rakyat akan digelar saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Rak...