Senin, 14 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Mustikasari Pasang Spanduk Himbauan Stop Tawuran

Bekasi - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mustikasari, Aiptu Sarjono, SH,  melaksanakan pemasangan spanduk himbauan "Stop Tawuran" di Gerbang Perumahan Griya Mustikasari (GMS), RW 009, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.  Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar dan remaja di wilayah tersebut. Senin(14/10/24).

Spanduk yang terpasang berisi himbauan kepada masyarakat, khususnya para orang tua, agar lebih meningkatkan pengawasan dan pembinaan terhadap putra-putrinya.  Himbauan juga ditujukan kepada para remaja dan pelajar agar tidak terlibat dalam aksi tawuran yang sangat berbahaya dan dapat berakibat fatal.  Artikel tersebut juga mengingatkan akan sanksi yang akan diberikan, baik dari pihak sekolah maupun pihak berwajib, bagi mereka yang terlibat dalam tawuran.

Aiptu Sarjono berharap dengan adanya spanduk himbauan ini, angka tawuran di wilayah Kelurahan Mustikasari dapat ditekan.  Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.  Upaya pencegahan tawuran ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

( BINs )

*Polsek Mustikasari


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warga Diimbau Gunakan Transportasi Umum Saat Pesta Rakyat Pelantikan Presiden

Jakarta - Pesta rakyat akan digelar saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Rak...