Senin, 21 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Cimuning Pasang Spanduk Himbauan Stop Tawuran

Bekasi Kota - Bhabinkamtibmas Aiptu Khafid Anwar bersama warga masyarakat memasang spanduk himbauan "Stop Tawuran" di SPBU Jalan Raya Bantargebang, Setu, RT 003/007, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Senin (21/10/2024) pukul 13.00 WIB.  Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tawuran antar pemuda di wilayah tersebut.

Selain pemasangan spanduk, Aiptu Khafid juga memberikan himbauan langsung kepada masyarakat, khususnya para orang tua, agar meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya.  Ia menekankan bahaya tawuran yang mengancam keselamatan dan dapat berujung pada sanksi pidana.

"Kami dari kepolisian, bersama TNI dan aparatur pemerintah, akan terus menghimbau masyarakat agar tidak terlibat tawuran," ujar Aiptu Khafid.  Pihaknya berharap dengan adanya spanduk himbauan dan sosialisasi langsung ini, angka tawuran di wilayah Cimuning dapat ditekan.


( BINs )


*Humas Restro Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi Anti Narkoba dan Bahaya Obat Kategori G di SMK Karya Bahana Mandiri Oleh Panit Narkoba Polsek Bantargebang

Bekasi Kota - Panit 2 Reskrim (Narkoba) Polsek Bantargebang Ipda Hari Saktiawan, SH didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Padurenan, Aipda Mu...