Sabtu, 15 Februari 2020

Suroboyo Wani Lawan Narkoba

Senam bersama sebelum acara



Surabaya. BINs ( 15/2/2020 )
Dalam rangka menunjang kerja prioritas polri khususnya penguatan polisional BNN kota Surabaya mengadakan Soad Show Award Surabaya Bersinar ( ASB ) 2020 dengan Tema “ SUROBOYO WANI LAWAN NARKOBA “.
Acara ini di ikuti oleh 200 peserta, dan dihadiri oleh, Camat Tandes Drs. R. Dodot wahluyo, MM, Kapolsek Tandes Kompol Kusminto, SH, Danramil 0830/05 Tandes mayorInf. Suwadi, Kasie Rehabilitasi BNN kota Surabaya, dr. Singgih, Ka. Puskemsmas Manukan Kulon, Lurah se kec. Tandes, Ketua Pokja, Ketua LPMK, Ketua RW se kec. Tandes.

Acara ini di awali dengan senam bersama dan membacakan deklarasi Road Show ASB yang sebelumnya para peserta menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.
Diakhir acara penhyematan PIN kepada perwakilan peserta oleh Forkompimka Tandes. Dan penyerahan spanduk yang bertuliskan Tema : SUROBOYO WANI LAWAN NARKOBA dari BNN Kota Surabaya kepada Camat Tandes./ Julius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Tangsel Bersama Bea Dan Cukai Sita 642 Kg Ganja, 7,8 Kg Sabu dan 1,1 Kg MDMA, Ungkap Penyalahgunaan Narkotika

Tangsel - Dalam dua bulan terakhir satuan reserse narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap perkara menonjol te...